Obat Kaki Cantengan

Posted by Abdul Hakim 0 comments

OBAT KAKI CANTENGAN ALAMI


Apakah anda kenal dengan penyakit cantengan ? atau anda sendiri sedang mengalami sakit cantengan ? Maka kami akan beri solusi pengobatannya disini. 

Mengenal Penyakit Cantengan

Cantengan adalah sebuah penyakit radang yang disebabkan karena bakteri biasanya terjadi disekitar kuku yang gejalanya ditandai dengan berdenyut, bengkak dan gak kemerah-merahan bahkan sampai keluar nanah berwarna putih.

Penyebab penyakit cantengan ini biasanya terjadi karena memotong kuku terlalu pendek, memakai sepatu dengan ukuran yang terlalu sempit sehingga jempol kaki lecet dan iritasi dan juga kurangnya menjaga kebersihan kuku kaki sehingga banyak kuman dan bakteri yang menyebabkan jempol kaki terkena penyakit ini, bisa juga akibat terjepit dan bengkak yang sekian waktu lamanya akibatnya menjadi penyakit cantengan.


Ciri-ciri Penyakit Cantengan

  • jempol kaki terasa sangat sakit (apalagi kalau kesenggol), 
  • ngeyut disekitar kuku bengkak, merah, bahkan sampai bernanah, 
  • pada kasus yang berat bisa menimbulkan pembengkakan pada kelenjar limfe di lipat paha
  • badan demam.

Pertolongan Pertama Cara Mengobati Kaki Cantengan

Rendam Kaki

Lakukan perendaman pada kaki yang terlibat menggunakan air hangat bercampur garam selama 15 menit sebanyak 2 sampai 3 kali sehari. Hal ini akan mengurangi bengkak dan nyeri pada cantengan.

Cream Antibiotik.

Setelah dilakukan perendaman olesi jempol kaki yang cantengan dengan krim antibitiotik kemudian dibalut tipis dengan kasa steril. Jika tidak ada krim antibiotik bisa menggunakan Rivanol.

Kompres Rivanol

Basahi kasa steril dengan rivanol kemudian tempelkan, sedikit diperas, pada permukaan kuku yang cantengan biarkan 30 hingga 60 menit, lakukan 2-3 kali sehari.

Minum obat penghilang rasa sakit

Minumlah obat penghilang rasa sakit yang dijual bebas di toko obat atau apotek, contohnya ibuprofen, parasetamol, asam mefenamat, dsb. Namun perhatikan brosurnya dan minumlah seperlunya saja.

Pilih Alas Kaki Terbuka.
Jangan menggunakan alas kaki yang tertutup, apalagi sempit contohnya sepatu. Gunakanlah alas kaki yang pada bagian jempol kakinya terbuka, contohnya: sandal.

Obat Cantengan Alami

Jika cara-cara di atas belum juga dapat menyembuhkan sakit cantengan anda maka kami sarankan untuk menggunakan obat cantengan nail yang kami jual, obat ini terbuat dari bahan dan ramuan herbal alami sehingga sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kaki Cantengan
Ditulis oleh Abdul Hakim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatcantengan.blogspot.com/2015/10/obat-kaki-cantengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Obat Cantengan Ampuh | Cara Menyembuhkan Cantengan | Obat Kaki Cantengan | Jual Jam Tangan Wanita Murah .